Rabu, 25 Maret 2009

Sukses Bisnis Modal Dengkul

Ide-ide dan pengalaman sukses orang lain seringkali mampu menjadi pendorong semangat mereka, yang tengah berjuang keluar dari lingkaran kemiskinan. Pada awalnya saya ragu untuk membuat tulisan ini, namun saya pikir sejelek apapun itu pasti ada manfaatnya.

Ketika teringat masa-masa sulit di waktu lalu, saat hidup terasa begitu berat dan hampir putus asa, sharing dengan teman merupakan cara terbaik untuk mengisi batere, agar semangat untuk berjuang timbul kembali. Karena sesungguhnya kesuksesan menunggu dibalik segala hambatan dan kesulitan yang ada.

Sukses bukanlah sesuatu yang datang begitu saja, namun harus diperjuangkan dengan mata dan hati yang bersih pikiran yang jernih dan semangat yang tak mengenal lelah. Dalam merintis bisnis selalu ada pengorbanan, ia tidak dapat diraih dalam sekejap mata namun butuh waktu dan kesabaran dalam menjalaninya. Jatuh bangun dalam bisnis adalah hal yang biasa. tapi sekali otot menjadi kuat ia akan mampu menopang badan yang seberat apapun. seterusnya klick disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar